VOTE Yayasan AIDS Indonesia sebagai Organisasi Amal Favorit Anda

Gallery

Perusahaan Saleduck Asia sedang mengadakan -Kampanye Amal Saleduck 2016- dan akan mendonasikan Rp 15 juta untuk yayasan, foundation, atau organisasi yang berbasis non profit (nirlaba) di Indonesia. Saleduck Asia adalah perusahaan Belanda yang berbasis internet sejak tahun 2012 berpusat di Amsterdam. 

Di tahun 2016, Saleduck Asia hadir dengan misi khusus untuk membantu sesama yang membutuhkan dalam bentuk Kampanye Amal. Saleduck Asia telah melakukan beberapa seleksi dan memilih Yayasan Aids Indonesia sebagai salah satu organisasi nirlaba yang difavoritkan dalam kampanye program amal ini. 

Adapun rincian dari kampanye amal ini akan diadakan selama enam (6) bulan, mulai dari 1 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017. Setiap Organisasi yang berpartisipasi akan ditampilkan dalam halaman kampanye program amal di situs www.saleduck.co.id dan para pengunjung dapat memberikan suara (voting) kepada Organisasi nirlaba yang difavoritkan dengan mudah. 

Voting yang dikumpulkan akan dihitung dalam persentase (%) dan pada akhirnya akan menentukan jumlah donasi amal yang berhak diterima oleh setiap Organisasi. Semakin banyak yang memberikan suara untuk Bali Caring Community (BCC), maka semakin banyak jumlah donasi yang diterima. Oleh karena itu kami mohon bantuan teman-teman untuk membagikan informasi ini seluas-luasnya serta memberikan suara (voting) untuk Bali Caring Community (BCC) sebagai Organisasi Amal Favorit Anda di sini: 


Ayoo Vote untuk Yayasan AIDS Indonesia !



Share this Post: Facebook Twitter

Related Posts