Ngabuburit YAIDS CARE 2014

Gallery

Ngabuburit YAIDS CARE di Taman Kuliner - Kalimalang berjalan Lancar dan meria, dengan peserta yang hadir sekitar 100 orang, dan beberapa media yang meliputnya, Band Sinyo mengawali acara ini dengan membawakan beberapa lagu. Dalam acara ini ada 3 sesi dialog talk show yang pertama dengan materi " HIV secara garis besar & manfaat semangat untuk ODHA" oleh Prof.Dr.Siti Musdah Mulia,MA. Pada sesi kedua dialog talk show dengan materi "Bagaimana peran orang terdekat untuk ODHA" dan sesi ketiga dengan materi "Seberapa besar pengaruh orang terdekat kepada ODHA dalam menjalani kehidupan" oleh Umi Tata.  

Dalam acara ini, Prof.Dr.Siti Musdah Mulia yang biasa disapa Ibu Musdah selaku Dosen disalah satu Universitas di Jakarta mengatakan "Dalam Agama manapun diajarkan untuk memberi perhatian dan cinta kasih bagi orang yang sakit, dan mempunyai rasa hormat, dan menghargai sesama manusia..." 

Dengan Tagline YAIDS CARE "Dont Leave, but Love and Live with Them" mari kita sama-sama memberikan semangat kepada ODHA untuk terus berkarya dalam menghadapi hidupnya, karena peran kita juga penting bagi semangat para ODHA untuk menjalani hidupnya dengan status HIV Positive. 



Share this Post: Facebook Twitter

Related Posts