#JakartaSadar

Gallery

Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia (HAS) yang diperingati setiap tanggal 1 Desember pada setiap tahunnya diseluruh dunia. Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS), pada tahun 2015 ingin menggagas sebuah kegiatan #JakartaSadar.

Apa itu #JakartaSadar

#JakartaSadar merupakan program lanjutan dari program-program edukasi yang telah dibuat oleh Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS). Program ini bertujuan untuk mendukung gerakan Getting to Zero HIV & AIDS, yang meliputi zero new infection, zero discrimination, zero death. Tapi gerakan ini tidak hanya berlaku di Jakarta saja, bagi teman-teman dari daerah lain pun dapat menggunakan tagar ini untuk menunjukkan kepedulian kalian dalam gerakan Getting to Zero HIV & AIDS.

Kegiatan #JakartaSadar

Kegiatan ini akan dimulai dengan menginformasikan event HAS 2015 melalui website dan media sosial. Adapun pelatihan public figure yang bertujuan agar mereka dapat menginformasikan info HIV dalam penyuluhan kesekolah-sekolah. Konfrensi pers yang bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai gerakan #JakartaSadar. Dimulai dari kegiatan-kegiatan tersebut, kami bertujuan untuk mewujudkan #IndonesiaSadar Zero HIV & AIDSbersama dengan dukungan dari teman-teman semua!

Jadi, mulailah menggunakan slogan  #JakartaSadar pada saat kamu posting pada media sosial, agar kalian kamu dapat memulai mengedukasi orang terdekatmu dengan mention ke :

 https://twitter.com/YAIDS

 https://www.facebook.com/yayasanAIDSIndonesia?fref=ts

https://instagram.com/yaids/




Share this Post: Facebook Twitter

Related Posts